Plataran

Rabu, 20 Oktober 2010

Tips Untuk Selalu "Merasa" Muda


Tips on Staying Young
the post from here...


Semua orang Pasti ingin tampil, merasa, dan atau terlihat muda. Hal ini membuat mereka berusaha untuk mencari bantuan, cara dan jalan agar harapan itu dapat terwujud, di Indonesia atau di beberapa negara banyak terdapat mitos ato kepercayaan pada, bahan tertentu di alam yang dapat membuat kita awet muda, misalnya air awet muda, dll. Tapi percayalah alam memang memberikan berbagai ramuan yang mampu membuat kita Selalu Muda, melalui dokter kecantikan, melalui dokter herbal atau hanya seorang penjual jamu, semua harapan itu dapat tersalurkan.

Tetapi itu hanya tampilan Luar saja, "Do we Know the Inside". Tampaknya luar saja tak cukup jika di dalam tidak ada pembentukan diri menjadi muda. Berikut 10 tips mudah bagi anda untuk Selalu Muda setiap saat kapanpun kita inginkan, yang diperlukan hanya kesediaan dan keluangan kita untuk melakukan dan mengusahakannya... Semoga Berhasil....
  1. Buang semua ukuran atau nomor, termasuk umur, berat badan dan tinggi badan. Biarkan Dokter yang pedulikan soal itu, dan untuk itulah anda membayar mereka.
  2. Jaga Hubungan dengan teman anda yang ceria dan menyenangkan, Penggerutu dan tukang komentar akan membuat anda jatuh dan lemah.
  3. Terus belajar. Pelajari lebih lanjut tentang, kerajinan, berkebun, komputer, apa pun. Jangan biarkan otak menganggur. 'Pikiran yang menganggur adalah prakarsa/lokakarya iblis. "
  4. Nikmati Segala Hal yang Simpel dan Sederhana
  5. Perbanyak Ketawa (mungkin dgn menonton OVJ kang sule good lah), semakin lama dan semakin keras sampai anda terbatuk-batuk akan membuat anda relax.
  6. Air mata terjadi. Bertahan, berduka, dan lanjutkan. Satu-satunya orang, yang berada dengan kita seumur hidup kita, adalah diri kita sendiri. Jadilah ALIVE selama Anda masih hidup.
  7. Kelilingi diri Anda dengan apa yang Anda sukai/cintai, apakah itu keluarga, binatang peliharaan, barang kenangan, musik, tanaman, hobi, apa pun. Rumah Anda adalah tempat perlindungan Anda ... 
  8. Menghargai kesehatan Anda: Jika itu baik, melestarikannya. Jika tidak stabil, perbaiki/tingkatkan. Jika di luar apa yang Anda dapat perbaiki/tingkatkan, cari  bantuan.
  9. Jangan mengambil jalan dengan rasa bersalah. Ambil perjalanan ke mal, bahkan ke kabupaten/kota lain, ke luar negeri tetapi TIDAK untuk di mana rasa bersalah itu.
  10. Katakan kepada orang yang Anda cintai bahwa Anda mencintai mereka pada setiap kesempatan.

Kita semua perlu tinggal hidup secara penuh setiap hari yang penuh dengan begitu kekhawatiran tentang apapun, berdoa tentang segala sesuatu! Satu tambahan dari CB50bdorm adalah Pelajari Photoshop atau berbagai software merubah wajah, ubah , simpan, cetak ato tampilkan di halaman jejaring situs sosial anda.


 If you like this post please comment and share with us...
thanks for your time... 

0 komentar:

Posting Komentar